Halaman

Rabu, 24 November 2010

surat lamaran

Kendal, Mei 2010

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
u.p. Kepala Personalia
di Tempat

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama Lengkap        : ------------------------------
TTL                : Kendal, 13 Desember 1991
Jenis Kelamin        : Laki-laki
Pendidikan Terakhir    : SMK Takhassus Al-Qur’an

Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang bapak / ibu pimpin, untuk mengisi posisi sebagai karyawan bapak /ibu.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Fotocopy SKHU
3. Fotocopy SKCK.
4. Fotocopy Sertifikat Prakerin
5. Kartu Tanda Penduduk  dan SIM C.

Demikian permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya semoga bapak / Ibu senantiasa dapat mempertimbangkannya. Atas segala perhatian bapak / ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya


-----------------------   
Daftar Riwayat Hidup

DATA PRIBADI
Nama Lengkap : -----------------
Tempat /tanggal lahir : Kendal, 13 Desember 1991
Jenis Kelamin : Laki-laki.
Status Perkawinan :  Belum Menikah.
Agama : Islam.
Pendidikan Terakhir : SMK Takhassus Al-Qur’an Wonosobo

PENDIDIKAN FORMAL
· SD Negeri 1 Sukodadi,Kangkung,Kendal
· SMP Negeri 3 Cepiring,Kendal
· SMK Takhassus Al-Qur’an Wonosobo.
PENDIDIKAN NON FORMAL
- Prakerin di DIKPORA Wonosobo.

KONTAK:
No.HP     : ........................
E-mail     : .........................................

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar